Senin, 03 Februari 2014

Tempat Wisata Di Aceh

Pantai Teupin Aceh Layeu

Pantai Teupin Layeu Aceh adalah salah satu tempat wisata di Aceh yang terletak di sebuah desa dekat kota Sabang Iboih . Di pantai ini Anda dapat menikmati pemandangan indah dan pantai yang menakjubkan , di sini juga tersedia penginapan dan fasilitas lainnya . Di pantai Teupin Layeu ini Anda dapat berenang dan melakukan snorckling .

Blang Waterfall Pool

Tempat Wisata Di Aceh - Salah satu air terjun yang indah di Aceh blang air terjun kolam . Air terjun ini terletak di hutan Aceh Utara , tempat yang sejuk sangat cocok untuk liburan Anda bersama keluarga . Di sini Anda juga bisa mandi di bawah air terjun . Ketika mandi Anda dapat menikmati pemandangan alam yang indah di hutan .

Mengambang kapal Lampulo

Tempat-tempat wisata yang harus Anda kunjungi di Aceh Lampulo mengambang . Kapal ini adalah kapal yang terdampar di daerah perumahan saat tsunami 2004 . Untuk memperingati bencana di Pemerintah Aceh untuk membuat kapal ini sebagai turis . Kapal ini terletak di Desa Lampulo Lampulo desa terapung , Kuta Alam , Aceh .

Selama lima lokasi di Aceh harus mengunjungi saat berlibur di Aceh . Selain wisata yang unik dan menarik Aceh juga memiliki daya tarik budaya dan tradisi . Peraturan di Aceh begitu berbeda dari aturan di daerah lain , hal ini disebabkan budaya dan sejarah Aceh saja .

Ada beberapa tempat di Aceh yang membutuhkan perempuan untuk mengenakan jilbab atau setidaknya dekat. Oleh karena itu , bagi anda yang akan mengunjungi tempat-tempat wisata di Aceh harus menyiapkan kerudung atau penutup kepala ketika akan mengunjungi pemandangan . Jika Anda berlibur di Aceh tidak hanya menyegarkan itu , di sana Anda akan mengenal tentang budaya yang unik dan khas .

Kata Kata Mutiara Tempat Wisata Di Aceh By Kata Kata Mutiara Terbaru | Daniel Maulana Published: 2014-02-03T22:44:00-08:00 Tempat Wisata Di Aceh 5 999988 reviews

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
©Kata Kata Mutiara Terbaru | Daniel Maulana 2012 all reserved, theme design by Dadang Herdiana